RAIDAAA NO SEKAI

SAA OMAENO TSUMI WO KAZOERO !!!!!!!
TOORISUGARI NO KAMEN RAIDA OBOETEOKE
WAKE UP FEVER !!!!!
ORE SANJOU !!!
BOKU NI TSURARETE MIRU
ORE NO TSUYOSAWA GAA OMAE NI NAITA !!!!!
KOTAEWA KIITE NAI
OBACAHAN GAITETA

ETC


Search anything you want

26 Apr 2010

about me , japan , tokusatsu , and my school

well ini cerita ke2 ttg gue = sewaktu gue pertama kali masuk ke smp gue bingung dan berkata "ya allah apakah aku akan menemukan teman yg lebih baik dan akan lebih setia di smp ya kebanding teman teman ku pas sd"jawaban itu terjawab setelah masa orientasi siswa dan liburan lebaran , kok lama ??? kenapa ???? yup gue sempet kena tifes yg sampe berbulan bulan belum bsia pulih total dan pada akhirnya gue masuk smp gue total belajar gue baru setelah lebaran gue bertemu berkenalan dengan ini itu , sampai suatu hari temen gue ada yg ngenalin gue sama yg nama nya kevin dia kelas nya tepat di depan kelas gue , lalu dia bilang dia punya facebook secara relfex gue pun nge add dia dan ternayata temen sekerabat tokusatsu gue ada yg nge add dia juga wow lalu abis dia confirm gue lait info nya and guees what he same like me he likes japan and teh culture of the country , makin lama nicara dengan dia gue pun makin dekat dengan dia kita sharing lagu jepang korea sharing film jepang sharing kebudayaan sami sekarang gue udah nganggap dia sebagai adek gue sendiri sampai gue pernah dikatain hommo langsung secara reflek gue pun gak suka dan marah dan ada akhir nya yg ngatain gue pun masuk ke ruangan bk (bimbingan konseling) well now my life is better after my elemetary graduation my life is getting verry better much better more than me when i stiil on elemetary because taht i love my life now ^_^

2 comments:

  1. waw!!!
    gw juga seneng kok jadi sahabat lu
    hmm....
    tp bukannya temen lu yg masuk BK itu karna ngambil uang yaaa

    ReplyDelete
  2. gak cuman 1 ada lagi gara gara dia ketauan lesbian sekalian gue bilang tau tuh bu lesbian tapi giliran saya dijek hommo gak adil bu karena gue gak suak gue kasih tau (itulah hukum ala gue wkwkwk) maka nya dia masuk ke bk

    ReplyDelete