RAIDAAA NO SEKAI

SAA OMAENO TSUMI WO KAZOERO !!!!!!!
TOORISUGARI NO KAMEN RAIDA OBOETEOKE
WAKE UP FEVER !!!!!
ORE SANJOU !!!
BOKU NI TSURARETE MIRU
ORE NO TSUYOSAWA GAA OMAE NI NAITA !!!!!
KOTAEWA KIITE NAI
OBACAHAN GAITETA

ETC


Search anything you want

26 Apr 2010

i am as a cooking master

welll akhir nya pada akhir nya pun project cosplay pertama gue dah jadi yup liu mao tsing dari chuka ichiban tp alhamdulilah gue bersyukur banyak pada allah akan cosplay pertama geu yg ini jadi gue berburu bahan ma temen gue nama nay kevin dia 1 sekolah ma dia dia juga sama kyk gue suka jepang uali dari lagu kebudayaan film dan musik musik nya dan dia juga sama kyk gue sama sama suak lagu korea juga , gue berburu bahan ma dia gue car bahan di jacc kebon kacang jakarta , pada awalnya waktu itu gue cuman mau survey aja eh ternyata duit gue mecukupi buat beli bahan nya dan alhamdulilah ibu nya kevin mau minjem-in gue duit buat beli bahan alhamdulialah dan beberapa hari kemudian bisa dibilang 6 hari kemudian gue diajak lagi tuk berburu pada hari itu gue ke tukang jahit di benduangan hilir buat ngejahit baju cosplay nya lalu ke ITC mangga dua buat beli WIG , wow allah benar benar meberkati gue di pengalama pertama gue untuk cosplay ini makasih ya allah , thx kevin , thx juga buat ibu nya kevin , thx juga tentu nya buat ibu gue yg selalu dukung gue ^_^

No comments:

Post a Comment