RAIDAAA NO SEKAI

SAA OMAENO TSUMI WO KAZOERO !!!!!!!
TOORISUGARI NO KAMEN RAIDA OBOETEOKE
WAKE UP FEVER !!!!!
ORE SANJOU !!!
BOKU NI TSURARETE MIRU
ORE NO TSUYOSAWA GAA OMAE NI NAITA !!!!!
KOTAEWA KIITE NAI
OBACAHAN GAITETA

ETC


Search anything you want

28 Apr 2010

diary = truhthness

oke inilah perubaan gue setelahlulus sd mungkin waktu gue sd gue suka jepang tapi gak terlalu nonjol gue tuh dulu ergh ya allah gue aja mau ceritain nya malu ya ginideh gue tuh pas sd bener bener mamalukan gue tuh suka banget ama yg nama nya musik indonesia ampe yg paling alay gue suka ya allah gue waktu itu bener benr belum tahu itu apa TAPI setelah gue lulus gue ketahui apa itu alay lebih mendalam geu pun taubat sekarang gue GAK SUKA SEMUA MUSIK HASIL BAND/PENYANYI/GRUP NYANYI ASAL INDONESIA LAGI gue berpaling dari itu semua gue sekarang hanya suka lagu asla jepang (karena gue emang bigfans jepang), korea (musik nya top), dan beberapa lagu amerika gue sudah sadar dar tidur gue yg lama terselubung olleh seseuatu yg menjijikan , sekarang gue hanya menyukai lagu jepang orea dan amerika dan gue gak suka sama lagu lagu asal indonesia

3 comments:

  1. gue lakuin karena memang skrg lagu indoo gk ada yg enak dan tuk menghindari kealayan dan karena juga lagu asal jepang,korea dan amerika lebih berbobot

    ReplyDelete
  2. wah!!!
    sama kaya gw juga
    dulu pas gw kelas 5 juga suka musik indo sampe yg alay
    tp pas udah smp gw udah mulai mikir kalo musik yg gw suka dulu itu musik alay

    ReplyDelete